Ketika Kartun di-dubbing ke Bahasa Jawa

Standar

Iseng-iseng setelah menonton video spongebob dubbing jawa yg banyak berkeliaran di youtube, penulis pun mencari video lainnya. Namun jika kamu masih anak kecil, dan tidak ngerti bahasa jawa, sebaiknya jangan nonton video ini :D.  Ni Salah satu contohnya:

Konyol ga ? penulis aja sampai ketawa-ketawa sakit perut, diliat temen kayak orang gila. Bahasanya itu, kasar-kasar lucu, bikin perut sakit. Kalau orang yang mengerti bahasa jawa, sudah pati tertawa, tapi kalau ga tertawa mungkin syarafnya ada yang terganggu, hehe. Kalau mau liat yang lain, klik sini aja

About these ads

4 thoughts on “Ketika Kartun di-dubbing ke Bahasa Jawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s