Top 10 Aplikasi HP Gratis

Setelah postingan sebelumnya yang membahas tentang game hp, akhirnya penulis ingin share tentang 5 aplikasi yang harus ada di HP. Aplikasi HP ini wajib jika ingin menjadikan HPmu menjadi barang yang lebih berguna, hehe πŸ˜€

1. Opera Mini

Merupakan browser hp paling di gandrungi saat ini, dengan kemampuan mengompres data, membuat biaya internet jadi makin murah. Dengan hadirnya versi 5 final, membuat browser ini makin keren.

2. Ebuddy

Aplikasi messenger yang lumayan melepaskan kebosanan, bisa menggunakan multi protokol, seperti YM, MSN, bahkan facebook.Bahkan aplikasi ini bisa di jalankan di PSP !

3. LightME

Meskipun sepele, tapi aplikasi ini cukup membantu dikala HP gak punya fitur senter. Jadi cukup buka aplikasi ini, pilih mode. ada disko, SOS, dll. Lumayan kan kalau mati lampu, pas senternya ilang pakai deh aplikasi ini

4. AntiGnat

lagi di tengah hutan ?? atau di sungai ?Β  di gigit nyamuk segede pentol ? cukup nyalain antiGnat, n nyamuk-nyamuk pada kabur. konsepnya, aplikasi ini akan menghasilkan suara yang tidak dapat di dengar manusia, namun dapat mengganggu nyamuk-nyamuk.

5. BT File Manager

Aplikasi satu ini bisa dibilang standar, buat transfer file, rename, move. Namun aplikasi ini juga bisa mengakses isi dari hp temenmu melalui bluetooth, jadi kalau kamu mau nyari lagu di hp temenmu tinggal lewat bluetooth, konek ke hp temenmu n explore dech.

6. FileHide

Aplikasi satu ini berfungsi untuk menyembunyikan file rahasia milikmu. Lumayan kalau ada file yang ingin di hide, pakai saja ini. Meski sederhana, ternyata fungsinya gak bisa dianggap remeh !

7. Pocket Dictionary English-Indonesia

Ini salah satu aplikasi yang wajib punya, lumayan kalau ngeliat istilah bahasa inggris tinggal buka aplikasi ini. Jadi gak ada lagi yang bilang kamu kurang gaul !

8. Pocket Quran

Meskipun penulis non-muslim, namun dari hasil pengamatan penulis aplikasi ini cukup populer digunakan. Bagi kamu yang ingin membaca quran dimanapun, bisa dicoba aplikasi satu ini.

9. Scientific Calculator

Nah, bagi para pelajar aplikasi satu ini cukup berguna. bagi para pelajar, menghitung sebuah rumus yang sulit cukup memakan waktu, dengan ini para pelajar bisa menghitung rumus yang rumit dengan lebih mudah.

10. Snaptu

Aplikasi ini lumayan keren karena bisa mengakses facebook, karena standalone dan bukan web based. Di dalam snaptu tidak hanya facebook, ada picassa n twitter juga. Lumayan untuk sebuah aplikasi gratis

Iklan

8 pemikiran pada “Top 10 Aplikasi HP Gratis

  1. Just want to say what a great blog you got here!
    I’ve been around for quite a lot of time, but finally decided to show my appreciation of your work!

    Thumbs up, and keep it going!

    Cheers
    Christian

  2. Just want to say what a great blog you got here!
    I’ve been around for quite a lot of time, but finally decided to show my appreciation of your work!

    Thumbs up, and keep it going!

    Cheers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s