Sang Fenomenal : Justin Bieber

Justin Bieber
Justin Bieber

Penulis tidak salah menulis judul di atas, karena memang sang penyanyi pop muda ini di gilai kaum wanita. Dengan bermodalkan suara yang lembut dan muka yang imut, dia bisa menyihir para gadis-gadis abg. hal ini bisa dilihat, contohnya di kelas penulis yang para wanitanya menggilai lagu baby-nya si justin bieber.

Banyak yang menyanyikan lagu ini berulang-ulang, sampai penulis bosen. Anak muda ini lahir tanggal 1 maret 1994 di Stafford Ontario, dan masih muda umurnya, kira-kira sekitar 16 tahun atau dibawah umur penulis, hehe :lol:. Awalnya anak ini hanya iseng upload video-videonya di youtube. Ceritanya bermula ketika dia mengikuti lomba menyanyi lokal di Stafford dan dia berhasil menjadi juara kedua, dan kemudian terus mengupload terus videonya ke youtube sampai popularitasnya tumbuh di situs tersebut. Setelah beberapa lama seiring dengan popularitasnya naik, dia kemudian dilihat Scooter Braun yang kemudian menjadi manager-nya. Braun membantu dia menemui Usher dan kemudian Justin dikontrak oleh Raymond Braun Media Group (RBMG).

Debut pertamanya, “One Time” dirilis ke seluruh dunia sekitar tahun 2009 dan nama Justin Bieber mulai meroket. Jan Hoffman dari New York Times, mengatakan bahwa Justin Bieber merupakan fenomenal dan akan digilai oleh wanita-wanita muda di dunia. Ternyata hal itu tidak meleset, lagu-lagunya selalu masuk Chart 30 di negara-negara dunia.

Jeremy Bieber
Jeremy Bieber

Anak ini juga dikenal dengan wajahnya yang baby face, mungkin ini keturunan dari bapaknya kali ya yang imut-imut juga (ngarang, wkwk). Btw, mungkin karena sudah menginjak masa pubertas suara Bieber sudah mulai berat seperti ciri-ciri seks sekunder pada pria. Suaranya sudah tidak terlalu kecewe-cewean lagi.

Tapi untungnya si Bieber punya pelatih vokal yang terbaik dari yang terbaik, jadi dia bisa menjaga kualias suaranya meski sudah menginjak puber.

Seperti yang penulis kutip dari wikipedia:

Some of the notes I hit on “Baby” I can’t hit anymore. We have to lower the key when I sing live

Terlihat ketika dia melantunkan lagu Baby, suaranya tidak sampai, live kunci-nya harus diturunkan. Hmm, apakah popularitas Bieber “Remaja-ke Dewasa” masih sama dengan yang dulu ? kita lihat saja, waktu pasti akan menjawabnya.

btw, jika ingin tahu situsnya, akses aja http://justinbiebermusic.com

Iklan

2 pemikiran pada “Sang Fenomenal : Justin Bieber

  1. ya, saiia setuju dengan pendapat penulis , ,

    memang sekarang lagii musim na Justin beiber , ,
    buat penulis : lanjutkan , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s