Antara Domain Unik dan XXX

Xxx Domain
Xxx Domain

Apa itu domain om ? domain adalah sebuah alamat internet yang memudahkan kita untuk mengingat sebuah alamat situs jika dibandingkan deretan nomor ip.

Beberapa hari yang lalu penulis membaca sebuah artikel tentang domain khusus situs dewasa telah disetujui, yaitu dot xxx. Jadi nantinya situs-situs porno dapat menggunakan domain baru ini. (Berarti bisnis porno secara tidak langsung makin subur)

Tapi belum ada info lebih lanjut siapa yang akan menggunakannya pertama kali. Dan juga kayaknya menggunakan domain ini terlalu vulgar kali ya, bocah tinggal search di google .xxx, muncul semua deh situs-situsnya. Tapi mungkin dibuat untuk lebih mudah ngatur kategori porno yang nyasar dengan domain .org, .com, .net, dll. So, kita harapkan pemerintah Indonesia bisa filter ni domain agar ga bisa di akses.

Dengan munculnya domain baru, Mungkin ini bisa dijadikan acuan, untuk membeli sebuah domain yang unik. Beberapa di antara-nya menggunakan second level domain dan seterusnya. contohnya domain berikut:

  • xxx.xxx (cukup ketikkan huruf x 6 kali, keren kan)
  • ooo.xxx (ini juga lumayan unik)
  • tarix.jabri.xxx (ini sih kayak judul film)
  • iiiv.xxx (malah kayak angka romawi di karya ilmiah)

Dan masih banyak lainnya, pikirin sendiri yak ? 😆

Namun selain domain xxx di atas, ada beberapa domain unik lainnya yang penulis ketahui, sudah dibeli tentunya seperti:

del.icio.us

Ini situs tempat buat bookmark gitu lah. jadi del adalah third level domain, icio adalah second level domainnya, kalau us top level domain untuk US (Amerika Serikat).

ma.tt

Situsnya blog personal milik matt, yang bikin wordpress, videoppress, n askimet. Domainnya keren banget menurut penulis. Sekedar info, domain .tt berasal dari trinidad dan tobago.

Iklan

6 pemikiran pada “Antara Domain Unik dan XXX

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s