Game Horror Buatan Anak Bangsa

Di sore hari yang cerah ini, penulis menyeruput segelas jus jambu segaar, sambil ngaskus tentunya. Eh, pas diliat ada sebuah judul yang menarik untuk di klik, yaitu sebuah game bergenre horror karya anak bangsa. Pembuatnya ber-id vadot dan menggunakan software Unity3D. Game ini bernama jurig escape. Tanpa banyak bacot, langsung deh game-nya penulis sedott. Pertama kali mencoba game ini lumayan serreem serem lucu, gimana gak serem tiba-tiba main muncul poconk aja disitu. ada kuntilanaknya juga, keren ga tuh ? tapi game ini masih belum final alias sempurna.

Dalam memainkan game ini, penulis merasakan masih ada beberapa kekurangan, seperti kurang nyaman dalam kontrol-nya dan motion-nya masih kasar. Tapi overallnya sudah lumayan mantap. Jarang-jarang lho, ada yang bikin game keren dengan khas indonesia banget. Kayak papan nama sma-nya, seragam tokohnya, dll.

kalau mau mantau perkembangan game ini, langsung aja ke TKP

Screenshot: Jurig Escape

Skrinsut
Skrinsut

Download Jurig Escape

http://www.mediafire.com/?mqmzdknqw1y


Mirror:
http://www.indowebster.com/Jurig_Escape.html
http://gadjah.id-gmail.info/filelink…ilecode=5d959a

Iklan

4 pemikiran pada “Game Horror Buatan Anak Bangsa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s