Menghitung Hari – Ubuntu 10.10

Ubuntu
Ubuntu

Dah lama ga dapet update-an info ubuntu, penulis pun mencoba meluncur ke situs resminya. Btw ini situs apa yak ? *sambil clingak clinguk*, eh websitenya baru layoutnya, keren. Btw baru nyadar bentar lagi ubuntu 10.10 keluar (nomornya cantik amat :lol:). Di situs resminya, ubuntu 10.10 masih dalam bentuk beta, alias belum final, karena yang finalnya keluar bulan oktober nanti, jadi bisa dibilang sebulan lagi ubuntu 10.10 keluar, yipiie.

Ngeliat fitur-fiturnya, penulis jadi ngiler ingin meminang si ubuntu lg meski penulis masih memakai mint, adeknya ubuntu :D.

Di ubuntu bahkan sekarang ada video editornya, namanya pitivi. Bisa beli musik langsung online lewat ubuntu one music store. Bisa berjejaring sosial sampai komputer jebot, live soalnya ada social broadcast. Tapi sayangnya aplikasi standar kayak gimp gak include di ubuntu terbaru, musti donlot deh :(. Tapi jangan sedih soalnya ubuntu sekarang makin keren-keren aja softwarenya di software centernya.

Penulis pastinya akan mencoba ni OS oktober mendatang, jika keren n mantap, terpaksa good bye mint.

Iklan

6 pemikiran pada “Menghitung Hari – Ubuntu 10.10

  1. para master linux,, mau tanya? apakah ubuntu 11.04 bisa di upgrade ke ubuntu yang lastest..
    maju terus perangkat open source di Indonesia TKS .. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s