Hari ini saya ujian praktik bahasa inggris. Dan kali ini bu yalik (guru bahasa inggris saya) memberikan pilihan, ingin direkam atau langsung ditampilkan di depan kelas, saya yang keren ini pun langsung berkata “langsung rekam doooong” (lebai banget lu woi).

Dan akhirnya malamnya, saya & evans dengan semangat 45′, langsung menuju ke rumah nur arif (nulalip. red) untuk membuat video mesum tersebut.

Evans pembaca berita yang ada di studio, malah santai-santai sambit tiduran di kasurnya nur arif. Sayapun berpikir, jika tidak dimulai, ntar malah makin lama selesainya. Akhirnya dengan inisiatif sendiri, saya segera menyerukan nur arif dan evans bersiap-siap. Diawali wawancara penulis dengan nur arif, lalu dilanjutkan dengan perekaman adegan evans sedang membacakan berita di studio.

Tapi saya yang sudah tidak mampu menahan kantuk-pun akhirnya tepar juga di sofa ruang tamu nur arif, menunggu sesi perekaman evans (ceilah..). Besoknya, saya buru-buru mengedit video yang telah jadi, dan setelah jadi video rekaman pembacaan berita bahasa inggris penulis di putar menggunakan layar proyektor. Selesai

Btw, keren amat yak cerita saya diatas..

3 pemikiran pada “Ujian Praktik Bahasa Inggris

Tinggalkan Balasan

