Berantakin!

Judulnya aneh amat ? Biarin ! hehehe,  Blog saya kali ini bener-bener saya coba rombak total, artikel lama dari putuyoga.wordpress.com saya hapusin, saya coba mulai lagi dari nol, bisa ga ya ? Rencana ingin membuat blog ini lebih ancur personal gitu dah. Baru rencana.

Tema pakai yang simpel aja, cari tema bagus banyak, cuma kalau tema bagus tapi ribet ya belgedes juga (jangan tanya artinya belgedes tu apa). Dan akhirnya tema dengan judul “clear” pun saya pakai. Tapi kok belum mendukung wordpress 3 ya, terpaksa dah edit-edit dikit kode sumbernya biar fitur di wordpress 3 bisa muncul. Oke, yang satu ini dah selesai.

Engine kali ini pakai wordpress 3.1, lumayan banyak yang berubah dari versi 3.0.xx, kayak menu yang nongol di atas situs kita kalau kita login. Nih berita wordpress 3.1 dah dirilis. Coba update pakai auto-updatenya wordpress, eh kok jadi kacau yak. Gagal Plus Error.

Eiitss, tapi coba update lagi akhirnya bisa. Cihuy. Mission Success.

Finally (sok bahasa inggris dulu :D), blog saya jadi kenceng lagi dah, moga bisa nulis konten yang lebih berkualitas lagi.

4 pemikiran pada “Berantakin!

Tinggalkan Balasan

