Kesurupan

Well, pagi-pagi bangun, minum susu, baru mandi (penting ga ya ?). Tadi sekolah seperti biasa. Pelajarannya juga seperti biasa. Biologi, PKN, Matematika, n satunya apa tuuuh, lupa, oh iya Agribisnis. Hm…, ke kantin juga seperti biasa.

Terus apa nyambungnya dengan judulnya ? kesurupan ? Ya ini ada sedikit nyambung dengan kejadian di sekolah tadi. Beberapa menit sebelum bel pulang berdering, tiba-tiba teman kelas saya pada berhamburan keluar kelas ? Benak saya “Gile bener, ada apa ini” . Saya sempat melongo selama beberapa detik 😀 (Bayangin aja ekspresi patrick lagi melongo)

Saya yang mengira ada gempa? kebakaran? penculikan?  penipuan? atau tsunami ? (khayalan tingkat tinggi) :hammer: ,  Langsung kaget dan pastinya langsung ngacir aja keluar kelas tanpa babibu meninggalkan semua barang berharga (hoeks) , sambil bertanya-tanya sama temen-temen. Ehh, ternyata di kelas sebelah, teman saya ada yang kesurupan. Gila ga tuh.

Tuh temen saya yang kesurupan diangkat sama 7 orang lelaki perkasa, dibawa ke UKS. Memang sih, awalnya cuma 3-4 orang, namun mereka berteriak tidak kuat dan meminta bantuan. Dan anehnya, meski sudah digotong oleh 7 orang sekaligus, lelaki-lelaki perkasa tersebut masih sempoyongan berusaha membawa teman saya yang kesurupan.

Salah satu lelaki perkasa tersebut bercerita, “gila, aku ngangkat kepalanya aja, susah payah”. Bener-bener takjub dah sama negeriku Indonesia, dimana yang kayak ginian masih mengakar kuat di kehidupan sehari-hari kita. (Btw, kalimat barusan kok gak nyambung ya, spooky text nih).

 

Iklan

10 pemikiran pada “Kesurupan

  1. Wah, soal kesurupan pas jaman SMA juga pernah tuh ada kesurupan massal di kelas saya.
    Pake acara bersambung esok harinya. AKhirnya kita diliburin 3 hari. Senang sekali rasanya, heheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s