Pekerjaan yang Terselesaikan

Akhirnya, pekerjaan saya kali ini membuahkan hasil yang manis. Seperti yang saya tulis disini, saya mengerjakan sebuah situs kelas saya untuk tugas keterampilan tik. Situs yang saya buat menggunakan cms populer joomla.

Meskipun sederhana, saya tetap senang karena itu salah satu jerih payah. Gimana ga jerih payah, ngelolanya aja bikin begadang, hehe.

Saya juga senang, akhirnya teman-teman sekelas saya mengirimkan artikel untuk membuat situs menjadi rame. Istilahnya di salah satu iklan πŸ˜€ :

Ga ada loe ga rame

Terima kasih lagi untuk teman-teman sekelas saya yang telah mengumpulkan artikel kegiatan-kegiatan unik yang diperlukan.

Situs yang saya buat kali ini menggunakan template jw clean pro yang populer di situs bestofjoomla. Pada awalnya, banyak yang mengkritik bahwa situsnya kurang berwarna, saya masih bingung apanya yang kurang berwarna ? hehe

Dengan mencoba-coba mengingat kritik dan saran dari teman-teman, saya mencoba sedikit mengubah desain tersebut. Dimulai dari header, warna modul, sampai latar belakangnya modif abis coy :hammer: . Dan Akhirnya bisa anda lihat seperti sekarang ini ? Bagaimana ? Kunjungi situs aslinya.

Klik gambar untuk lebih jelasnya
15 pemikiran pada “Pekerjaan yang Terselesaikan

Tinggalkan Balasan

