Belajar Matematika

Yeah, besok UAS dengan mata pelajaran Matematika. Meski kelihatannya sulit, menurut saya kalau dipelajari dengan santai dan sunguh-sunguh, asyik juga kok (ya iyalah).

Saya seperti biasa menerapkan sistem kebut semalam, mengulang kembali pelajaran selama 3 tahun dalam semalam. Terlihat seperti gambar dibawah ini, buku-buku saya berceceran dimana-mana. Mencari pemecahan soal saja sampai pusing mencari referensi kemana-mana 😀 .

Vektor, Integral, Logaritma, Eksponen, Fiuh…., kali ini apa lagi ?

Ngomong-ngomong, harusnya postingan ini saya post kemarin, berhubung gambarnya belum di unggah, terpaksa deh di draft dulu, hehe

18 pemikiran pada “Belajar Matematika

      1. kepala mu memang sudah botak put! XD :peace:

        Terlihat seperti gambar dibawah ini, buku-buku saya berceceran dimana-mana. Mencari pemecahan soal saja sampai pusing mencari referensi kemana-mana

        tu buku sengaja dihambur kayaknya. Awas ketahuan ibumu dipitas! XD

Tinggalkan Balasan

