Dag Dig Dug

Sumpah deh, saat ini saya bener-bener dag dig dug. Bukan apa-apa, Ujian Nasional sisa 17 hari lagi ! Namun bagaimanapun juga, saya harus siap. Untuk sementara, absen dulu selama setengah bulan ngeblog. Suer.., Kali ini saya ingin mencoba fokus.

Jangan main-main lagi deh, soalnya ancamannya bisa gak lulus :'(. Btw mohon doanya yak, agar saya mampu melewati salah satu ujian hidup ini 😀

NB : Gambar dicomot dari sini

7 pemikiran pada “Dag Dig Dug

  1. Amin… good luck ya 😉
    paling penting tuch pikiran d buat rileks aja… klo belajar mendingan pagi jam 4 pst jernih tuch otaknya krn habis istirahat… paling penting lagi berdoa dulu sebelum mengerjakan UN. Ok 😀

  2. bisalah bisa… insya allah bisa!
    cuekkin aja dulu ngeblognya… biar bisa full konsentrasi ke bahan UN… tapi komen saya jangan dicuekkin ya… wkwkwkwk…

Tinggalkan Balasan

