Ngiler Sepeda Lipat

Saya sebenernya suka naik sepeda dari kecil (siapa yg nanya ? :hammer:), enah karena lebih menyenangkan dan seru dibanding naik angkot atau motor. saya jadi teringat, naik sepeda pada minggu pagi bersama teman saya yang bernama syarif, hehe. Bahkan sempat-sempatnya ngisengin orang, baru kabur naik sepeda. Seru Jek !

Selain asyik, alat transportasi ini merupakan alat transportasi yang paling hemat. Gimana ga hemat, gerakinnya pakai dengkul :D, jadi lumayan bisa hemat uang angkot saya (pikiran saya waktu kecil).

Siang ini kebetulan cari info tentang sepeda-sepeda, nemu folding bicyle alias sepeda lipat, jadi ngiler pengen punya juga. Kayak gini sepedanya bentuknya.

Sepeda Lipat

Gambar dicomot dari sini

Gimana ? ngiler ga ? lumayan bisa dilipet, praktis dan ga repot, kayaknya cocok buat orang kantoran nih :D. Tapi berhubung doku belum ada, saya hanya bisa ngiler aja deh.

Namun ada beberapa yang bilang, kenapa ga beli sepeda fixie aja ? dan sayapun menjawab, untuk sementara ini saya belum tertarik dengan sepeda fixie, hehe. Karena menurut saya cuma menang keren dan gengsi doang, itu opini saya, hehe ga tau opini orang lain.

Selain doku yang ga ada buat beli sepeda, ada satu lagi ,salah satu kendala yang membuat saya menjadi malas naik sepeda, medan dan kondisi kota Sengata tercinta ini makin ancur-ancuran dah. Debu, becek, lobang dan jalannya ancur 😥

Jadi, tertarik dengan sepeda lipat ?

15 pemikiran pada “Ngiler Sepeda Lipat

  1. Wow, 😯 belum pernah lihat yang seperti itu saya (katrok banget ini orang). Di kawasan saya jarang terlihat sepeda yang seperti itu, hehehe :D. Salam kenal dari saya gan!!!

  2. moga2 cowo sy (blogger jg) gak nongol kesini… soalnya dia saya larang beli folding bike… padahal dia lagi ngiler juga… 😆 bukannya sok mo ngatur ya… tapi kalo kerjanya di pluit rumahnya dibogor naek sepeda… minta dijitakin gak sih… cari penyakit… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

