Prom Party Perpisahan

Sekolah saya sepertinya lumayan keren, karena perpisahannya diadakan dua kali. Yang pertama resmi, dan yang kedua gak resmi. Nah, pagi ini saya akan menghadiri yang tidak resmi, yang dibuat oleh adik-adik osis tercinta :D.  Nama acara perpisahan ini yaitu Prom Party !

Berhubung katanya harus pakai jas/kemeja, saya lebih memilih pakai kemeja. Karena saya orangnya simpel, ga ribet. Malas pake jas, hehe. Oke, Let’s Party.. ! Btw Prom party kok diadainnya pagi ya ? kayaknya lebih keren malam, hehe. Oke dah ah, saya mau berangkat dulu, dadah ! 😛 (tetep semangat buat adek-adek yang menyelenggarakan ni acara, karena kami akan mengobrak ngabrik pestanya, wkwk lebay parah)

PartyGambar dicomot dari sini

btw saya gatau arti prom party apa, pesta kayak orang bule gitu ya ? :hammer:

2 pemikiran pada “Prom Party Perpisahan

Tinggalkan Balasan

