Koleksi Komik dari Awal sampai Akhir

Seperti yang sudah saya tulis disini, saya senang mengkoleksi komik strip. Kebetulan saya termasuk pecinta komik manga kere (alias ga punya modal buat beli komik :D). Berhubung malas melihat update-update terbaru, dan lebih suka yang instan saya berkeinginan mengkoleksi dari awal sampai akhir.

Berhubung tidak semua situs menyediakan chapter awal sampai akhir, saya jadi agak bingung mengoleksinya. Terpaksa harus mencari belantara internet untuk menemukan chapter per chapter. Punya saran situs yang memiliki koleksi yang lengkap ?

Dan untuk sementara, saya masih berusaha mengoleksi manga one piece berbahasa indonesia dari chapter awal sampai chapter akhir. Doakan saya berhasil ya πŸ˜€

7 pemikiran pada “Koleksi Komik dari Awal sampai Akhir

Tinggalkan Balasan

