Satu Kata : Tidak Profesional

Pagi ini saya benar-benar dibuat emosi. Dimulai dengan membaca thread di kaskus yang berjudul “Kematian 3 St Bernard oleh Jasa Delivery PLANET PETSHOP GajahMada yg tdk bertgng jwb“, saya jadi ikutan emosi dengan orang yang bernama Johannes ini (bukan johannes teman saya yang di kelas IPS :hammer:).

Inti dari thread itu adalah, seorang ibu2 yang menyewa jasa pengiriman hewan, namun karena keidiotan si Johannes ini, anjing yang dikirim mokat (istilah kerennya is dead), gimana ga mokat, tu orang ngandangin anjing kayak bungkus buah, anjing gede di masukin ke kandang kecil dan parahnya satu kandang buat 2 anjing. Ventilasinya di lakban (paling parah ni).

Kalau ingin lebih lanjut, bisa buka thread kaskus di atas. Atau mungkin ke grup komunitasnya.

Saya jadi teringat anjing-anjing saya yang raib entah kemana, yang menurut saya di curi orang untuk disate 😥

Apakah anda bisa membayangkan, jika anjing anda diperlakukan seperti di atas, dan mati konyol ? wtf

6 pemikiran pada “Satu Kata : Tidak Profesional

Tinggalkan Balasan

