Kurang Dua Minggu

Yeah, i feel so excited. Karena sebentar lagi, tepatnya 12, atau 11 hari mungkin ? kelulusan akan diumumkan di sekolah saya, SMAN 1 Sangatta Utara. Entah, harus dag dig dug, atau santai, saya juga bingung dengan diri saya :P. Inikah yang namanya labil ?

Detik demi detik berlanjut, dan saya masih saja santai. Entah bagaimana dengan hasil UAN nanti, saya tidak begitu peduli. Mau jelek atau bagus, toh kita juga tinggal nunggu hasilnya karena tanggal 18 kemarin lah pertempurannya. Mau disesali juga ya gimana, jadi speechless

Jadi, kita bisa melihat nanti pada tanggal 18 mei, siapakah yang akan tertawa atau menangis !! 😀

4 pemikiran pada “Kurang Dua Minggu

  1. saya dulu pernah SMU juga, perasaannya ndak biasa alias ndredeg… tapi itu wajar… lha wong lulus ndak lulus sama nangisnya kok, cuman bedanya yang satu nangis terharu ama nangis kecewa… tinggal pilih nangis yang mana…

Tinggalkan Balasan

