Mencari Jati Diri

Saya sedang suntuk (lagi) tak tahu mau ngapain. Untuk saat ini saya lagi labil (emang kapan lu ga labil :hammer:), dengan setiap hari di depan komputer, membuka browser, gak jelas mau buka apa. Saya tidak dapat menemukan apa yang saya inginkan. Segala sesuatu yang menarik minat saya mulai pudar. I’m so bored.

Dengan kata lain saya benar-benar tidak mempunyai inspirasi lagi untuk berkarya. Hari-hari ini begitu membosankan. Sekolah ? ah meskipun seru, tapi saya juga males :P. Lagipula juga mau ngapain ke sekolah, kalau liat yg bening-bening sih ayo dah, hehe.

Iseng mencoba mencari nama saya di google, malah yang pertama muncul plurk saya, blog saya ini yang notabene lebih keren (jiah) malah tampil di urutan ke 5 – 8, huh.

Google

Salah satu tulisan saya yang ga jelas, inikah tanda stres ?  i feel useless :hammer:

8 pemikiran pada “Mencari Jati Diri

  1. namanya juga anak muda… sama kayak saya dulu waktu umur saya masih seumuran anak SMA… nikmati aja, asal jangan terjerumus ke yang ndak-ndak, yang iya-iya saja… proses pengembangan diri tuh… sering-sering kumpul aja ama temen, asal yg positip.

Tinggalkan Balasan

