Ngiler Komputer Tablet

Kali ini saya akan membahas kengileran saya yang lain (walah bisanya cuma ngiler), yaitu komputer tablet. Selain sepeda lipat, saya berharap suatu hari nanti saya memiliki sebuah komputer tablet yang ringan dan bisa saya bawa kemana-mana.

Terlalu naif, saya cuma bisa berharap saja tanpa ada usaha :hammer:. Ngomong-ngomong, sudah tau apa itu komputer tablet ? saya akan sedikit memberikan definisinya.

komputer tablet adalah suatu komputer lengkap yang seluruhnya berupa layar sentuh datar. Wikipedia

Dan inilah beberapa alasan saya ngiler komputer tablet. They are :

  • Komputer tablet ini seperti perantara dari semua hobi-hobi saya. Yaitu dapat membaca berbagai ebook dengan praktis, dimana saya senang membaca buku-buku, entah tentang teknologi, sastra, apapun itu, i love to read it. Bayangkan jika harus memakai laptop / pc, pegel bacanya rek.
  • Menggambar ! yeah, dengan memakai sebuah komputer tablet saya dapat dengan bebas menggambar tanpa harus repot-repot scan sketsa saya. Cukup mengoreskannya di layar sentuh 😀
  • Browsing. Saya suka browsing kemana-mana. Dimana orang lain browsing situs-situs itu saja, saya browsing ke berbagai situs, forum forum luar negeri, dan situs unik yang tak pernah kamu bayangkan. That’s fun. Dibandingkan dengan hp yang terbatas, dan laptop yang cukup ribet, komputer tablet saya rasa cukup membantu hobi saya yang satu ini.
  • To-Do-Notes, ya, komputer tablet barangkali juga bisa menjadi media menuliskan sesuatu yang saya sendiri tidak mampu mengingatnya. Seperti janji kepada teman, tugas, dan lainnya. Ringkas, dibandingkan catatan kecil yang mudah hilang, mengapa tidak mencoba yang satu ini ?

Saya harap saya punya komputer tablet satu, entah galaxy tab, atau ipad mungkin, yang pasti seperti dibawah ini

 

Sumber : Kompas

Saya yakin, ini bukan hanya sekedar ngiler, saya yakin akan memilikinya, cukup berusaha dan berdoa. Woke :hammer:

 

14 pemikiran pada “Ngiler Komputer Tablet

  1. Saya dulu juga kebelet ingin punya tablet PC, tapi begitu tahu jaringan inet di daerah saya tidak mendukung maka saya urungkan niat tuk membeli PC tablet..

  2. Pernah pake iPad milik kakak, tapi yang ada malah ribet mas.
    Enak sih simpel kalo dibawa kemana2, tapi ya itu kalo buat ngetik kurang srek aja 😀

  3. Tapi komputer tablet juga punya kekurangan lho. Rasanya kok kurang nyaman aja kalah ditaruh di atas meja. Untuk melihat layarnya harus agak nunduk gitu deh. Nah, kalau layar laptop kan tegak. Kita nggak perlu terlalu nunduk pas ngeliatnya. Kepala jadi nggak mudah pegel 🙂

  4. pokoke semangat, yakin saja nanti bisa memlilikinya, mungkin beberapa tahun lagi barang sepert ini bukan lagi sesuatu yang istimewa 😀

  5. Wokeh mas, semog lekas dapet rejeki..
    Btw, aq juga pingin punya Tablet PC, tapi hanya untuk di bawa jalan-jalan doang. Kalo untuk kerja, kayaknya enggak deh, banyak ngetik jadi susah.. 😀

    Themes nya keren oiy.. 😀

Tinggalkan Balasan

