Mop Papua : Epen kah Cupen toh

Siapa yang ga tau ni mop papua ? saya rasa temen-temen semua sudah tau, bagaimana kekocakan salah satu tokoh yang bernama budi ini. Saya juga senang mengoleksi video-videonya, selain penghilang kebosanan, mop papua ini juga tidak membosankan meski ditonton sampai kiamat :hammer:

Sebenarnya epen kah cupen toh merupakan sebuah anekdot yang beredar luas di masyarakat papua, khususnya merauke, tapi saya sendiri lupa apa artinya. Ntar saya cari lagi di google 😀

Banyak yang mengira, tokoh budi ini bernama epen, itu salah besar tentunya :), karena epen sebuah kata khas, bukan nama orang.

Salah satu tokoh bernama Budi yang dikira epen. Sumber : Kompasiana

Haha, saya jadi ngakak kalau ingat salah satu video yang berjudul takut disuntik, btw kalau pengen cari videonya langsung aja ke youtube dan cari dengan kata kunci epen kah cupen toh, dan jika ingin mengunduhnya, cukup pakai youtube downloader (googling aja). Oke, Salam Epen !

 

 

4 pemikiran pada “Mop Papua : Epen kah Cupen toh

  1. epen itu artinya Emang PENting. kalo cupen itu artinye CUkup PENting. begitu kata temen saya yg dari papua 🙂

    salam kenal lagi poet, terakhir kita interaks 5 tahun lalu di multiply :))

Tinggalkan Balasan

