I’m so Tired

Wew ngeblog malam2 rek, saya lagi nulis ini aja mata setengah terbuka, setengah tertutup. Kebetulan besok pagi pengumuman kelulusan, saya harus berangkat ke sekolah jam 7. Tau dah ni, moga aja gak keterusan tidurnya. Well, berharap ni alarm bisa berbunyi sesuai waktunya..

Kalau ga bunyi ? wahaha, mati aja dah saya, mana ada apel lagi, kalau telat bisa dihukum cambuk sama om udin (wkwk :hammer:), jadi kangen liat muka anak-anak kayak mana, tambah cakep ? tambah jelek, padahal baru juga ga ketemu beberapa minggu 😀

Btw saya lupa kalau saya belum daftar snmptn tertulis, saya berencana daftar setelah yg snmptn undangan diumumkan. So yeah..

Yo wess, Keep ur eyes Mr. Putu Yoga :-O

4 pemikiran pada “I’m so Tired

Tinggalkan Balasan

