Facebook Temukan Teman

Mata saya waktu itu masih ngantuk, iseng-iseng buka hp sebelum melakukan aktivitas, dan kemudian membuka facebook. Facebook sudah jadi candu pada waktu itu. Media komunikasi alternatif selain sms dan telpon.

Pas buka, eh ada permintaan teman oleh orang bernama  Satria, saya liat dulu fotonya, oalah, inikan teman saya waktu SD. kemudian rantai yang hilang (missing link) itu saya temukan. Ya, tak lama saya menemukan teman-teman SD saya yang lain. Matur nuwun ya om  Mark Zuckerberg.

Untung saja saya pakai nama asli, jadi teman-teman saya bisa mencari saya dengan mudah. Coba kalau nama saya di facebook adalah “Poetoe Gahul Gitchuy“, pasti saya tidak pernah bisa menemukan teman-teman lama saya di facebook.

Namun masih ada satu lagi yang mengganjal, yaitu saya belum mampu menemukan teman-teman saya waktu saya masih di semarang. Selain nama lengkapnya lupa, saya benar-benar lost contact. Berharap masih ada yang ingat nama saya 🙂

Bagaimana dengan anda ? memiliki pengalaman yang sama dengan saya ?

2 pemikiran pada “Facebook Temukan Teman

Tinggalkan Balasan

