Lagu Anak-Anak

Barusan saya beli nasgor, sambil nunggu nasgor jadi eh ada odong-odong euy. Musik-nya sepertinya ga asing. Oh iya, ini kan lagu anak-anak waktu saya masih sd. Kalau ga salah judulnya abang tukang bakso. Lalu dilanjut lagi lagu anak-anak lainnya, tapi saya lupa judulnya :D.

Sekilas, saya jadi berpikir, jaman sekarang anak-anak disuguhin lagu gak pantas. Contohnya lagu cinta, selingkuh, patah hati. Bahkan saya pernah bertemu seorang anak masih balita, kira-kira umurnya 3 tahunan, hapal lagunya armada, keren ga tu.

Jadi mereka lebih kenal lirik ini :

Bertahan satu cinta..

bertahan satu C. I. N. T. A :hammer:

Daripada ini :

Bintang kecil dilangit yang biru

amat banyak menghiasi angkasa

Saya jadi rindu, jaman saya sd, pagi-pagi kalau ga salah di SCTV ada acara anak-anak, yang muterin lagu hits anak-anak. Dan seperti yang anda duga, dulu acara lagu anak-anak lebih banyak dibandingkan acara musik seperti dahsyat, inbox, dll.

Pantes Indonesia gak maju maju kali ya :hammer:

 

4 pemikiran pada “Lagu Anak-Anak

  1. jaman sekarang sudah jarang lagu anak-anak, kurang laku, kalau pun ada yang coba buat lagu anak-anak, pasti ada aroma orang dewasanya, pokoknya serba sulit, yang paling keren ya odong-odong… konsisten muter lagu anak-anak 😀

Tinggalkan Balasan

