Berangkat ke Samarinda

Oh yeah, pagi ini sungguh dingin hingga saya mengigil, coba siang hari di Sangatta kaya gini juga, kan enak jadinya :D. Saya ga bisa bayangin, gimana dinginnya Malang, wew.

Saya dan teman-teman saya menyewa sebuah mobil, mobil-nya xenia kalau ga salah. Total kami semua 7 orang yang akan ke Samarinda. Dan kami “baru” akan berangkat jam 8, itupun kalau ga ngaret. Jadi sempat dah saya ngeblog bentar, hahaha 😀

Tentunya kamu sudah tahu, kalau sudah ke Samarinda detik-detik akhir ini, saya mau ngapain. Yoi, tes SNMPTN yang akan dilaksanaken hari Selasa. Mudahan bisa tembus, tapi kayaknya berat, hehe.

Mudahan di Samarinda ntar bisa internetan, jadi ngeblognya kan ga terputus :hammer:

4 pemikiran pada “Berangkat ke Samarinda

  1. banyak warnet kok tu di samarinda. Tapi kebanyakan warnet gem, jadi ribut2. Tapi enaknya warnetnya kuenceng2 disana

Tinggalkan Balasan

