Hari Terakhir di Samarinda

Yo, ini hari terakhir saya di Samarinda. Saat sini saya lagi online di sebuah warnet dekat kos-kosan. Lumayan kenceng juga internetnya.

btw, SNMPTN baru aja usai, tepatnya kemarin. Soal-soalnya mantap dah, kalau kamu bayangin UN susah, mungkin kalau ngerjain SNMPTN bakal nangis kali. Hahaha.

SNMPTN sendiri dimulai hari selasa yang lalu, dan berakhir hari rabu. Fiuh..

Bakal merindukan saat-saat kemarin, seperti cari makan malam-malam dan bangun pagi pada telanjang dada semua, wkwk. Main tag-team di PES sama konco-konco.

And at least, Let’s Moving On.

Iklan

3 pemikiran pada “Hari Terakhir di Samarinda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s