Waka-Dishub Brengsek

Judulnya mungkin agak kasar, tapi saya benar-benar kesal. Gimana ga kesal, waka-dishub yang bernama Riza Hasyim ini berkata di radio bahwa para veteran bau tanah. Ga ada rasa hormatnya sama sekali.

Saya baru tau beritanya dari Inilah.com dan Kaskus. Saya jadi miris, bagaimana seorang yang berjuang demi negaranya dihina. Istilahnya tanpa beliau-beliau, lu lu pada masih diinjek sama kompeni kali.

Kakek saya juga kebetulan seorang veteran, saya jadi sedih mengingat kakek saya dan para veteran lainnya ga dihargai di negeri ini.

Jadi males hidup di negeri ini, kalau ada kesempatan, mungkin saya mau keluar dari Indonesia. salam jari tengah aja dah buat orang-orang kayak Riza Hasyim ini. You’re so suck dude.

 

Sumber : Kaskus

Bayangkan kamu orang yang lebih tua, dan kamu dihina begitu saja oleh anak ingusan kemarin sore. WTF

 

Tinggalkan Balasan

