Download Gagal

Kebetulan saya pengguna browser google chrome, namun entah karena koneksi saya dewa atau apa, kalau download pasti tiba-tiba ga selesai. Btw saya memakai telkomsel flash :hammer:

Namun saya punya trik jitu, mau ga mau, saya harus memakai IDM (Internet Download Manager), karena jika dipaksa pakai google chrome ya semaput :D, ga bakalan selesai downloadnya.

Saya setting max. connection menjadi 4 saja, biar ga terlalu amburadul pas download.

Dan enaknya pakai IDM, ada fitur resume, jadi meski internet sering putus kayak flash ini :hammer:, is oke dah. Tapi jeleknya, kita jadi agak susah kalau mau browsing. So, hidup memang harus memilih haha.

Lumayan kenceng kalau pakai IDM

14 pemikiran pada “Download Gagal

  1. Salah satu kekurangan IDM emang gitu mas. Pas ngedonlot, kalo mau browsing jadi lelet minta ampun dah 😦

    Untungnya, kalo di Linux nggak gitu sih. Saat kita donlot pakai downloader pun, koneksi lain nggak begitu terganggu. Di Linux ada juga downloader yang mirip IDM.

  2. ia mas.. saya jg pake IDM,.. bisa mpe 50kbps
    kalau langsung dari browser langsung biasanya cm 30an 😀
    apalagi pake IDM bs dichannel 16 download channel

  3. kalau saya download ga pernah pake download manager 😀
    Kecepatan dewa yang saya pakai memungkinkan download dengan bitrate diatas 200KBps (B besar)

Tinggalkan Balasan

