Peti Mati ? Mau Dong !

Hari ini buka detik, kompas, kaskus, kok sama semua beritanya, tentang peti mati ! ooalah, ternyata kantor n pemimpin redaksi mereka pada dikirimin paket. Namun paket ini bukan sembarang paket, sebuah peti mati dengan pesan yang menyeramkan.

Pesan di peti matinya yaitu Rest in Peace Soon. Serem ga ? :hammer:

Satu lagi, tertulis juga sebuah alamat situs internet, yaitu http://restinpeacesoon.com, dan barusan saya buka, situsnya dah aktif. Padahal tadi siang tak buka, masih ada counter-nya itungan mundur doang. N taraa, saya buka… (sebelumnya saya mute dulu speaker, takut jebakan betmen, wkwk 😀)

Eh Isinya situsnya seperti komik strip, yang kalau menurut saya mungkin menyindir media-media indonesia saat ini. Tapi, ujung-ujungnya saya gak ngerti maksud ini orang yang bikin situs maksudnya apa.

Dan juga di akhir scene-nya, kita bisa memasukkan kode, tapi saya ga tau kodenya apa :hammer:

kalau penasaran, langsung aja ke webnya : http://restinpeacesoon.com

 

6 pemikiran pada “Peti Mati ? Mau Dong !

Tinggalkan Balasan

