Kata Kunci yang Aneh

Seperti biasanya, saya membuka statistik blog ini untuk melihat perkembangan blog saya yang ga eksis ini :hammer:. Eh, di bagian kata kunci pencarian, saya melihat sesuatu yang aneh. Ya bener-bener aneh !

Lihat aja yang saya tebali pada gambar dibawah :

Dah liat ? saya jadi bingung, kemungkinan pencari dengan kata kunci tersebut menurut saya adalah  :

  1. Teman lama saya atau mungkin teman bapak saya (fyi: bapak saya berprofesi  sebagai polisi).
  2. Seorang bernama yoga permana mendaftar menjadi anggota polisi lalu mencari tentang pengumuman kelulusan menjadi anggota polisi.
  3. Seorang penipu bernama yoga permana yang ingin diperkarakan polisi (kalau ini ga usah dipercaya :hammer:).

Memang, setelah saya coba cari dengan kata kunci “yoga permana polisi” di google, muncul blog saya. wow :p

Bagaimana kalau menurut anda ? bener-bener kata kunci yang aneh

 

Iklan

20 pemikiran pada “Kata Kunci yang Aneh

  1. Memang ada-ada saja ketika orang mencari sesuatu di google,
    Untung saja bukan pakai kata kunci I Putu Yoga Permana pencuri,….bisa gawat wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s