Pentingnya Berpikir Positif

Kadang kala, kita pernah menolak suatu tantangan karena kita merasa kita tidak mampu. Disini “merasa” saja sudah membuat mental anda otomatis down.

Saya punya pengalaman menarik, ketika saya main ps bersama teman saya. Saya yang waktu itu ketinggalan 3-0, berpikir “saya pasti bisa”. Dan saya pun mengembangkan permainan, hingga akhirnya berhasil membalikkan keadaan. Yoi, skor-nya 3-3 sama. Yess ๐Ÿ˜€

Atau mungkin anda-anda ini pernah berprasangka buruk ? terlalu cemas ? Hilangkan semua itu dengan belajar “berbicara-dengan-diri-sendiri”.

Cukup bergumam di dalam hati “ah, si Adi gak mungkin kayak gitu” atau mungkin “santai ajee jeek, santeee woooi :hammer:“.

Otomatis, dengan berbicara kepada diri sendiri, membuat suasana hati rileks dan tidak stres. Mau coba ? :Dv

Keep positive thinking dude !

2 pemikiran pada “Pentingnya Berpikir Positif

Tinggalkan Balasan

