Buku Kenangan Online !

Ya, saya baru saja menyelesaikannya. Tentunya web ini memakai php, karena saya cuma bisa memakai php :hammer:. Yeah.., SMA saya akan segera punya buku kenangan online guys.

Saya memulai menulis kode-nya dari 3-hari yang lalu. Memakai framework midcms milik saya. Hm..,  Sedikit saya sempurnakan, karena ternyata midcms yang saya buat 3 tahun lalu masih memiliki banyak bugs :D.

Mau lihat penampakannya gimana ? cekidott gan :

berhubung teman saya diatas cantik-cantik, maka saya sensor mukanya untuk mencegah yang lihat jadi naksir :hammer:

Ternyata saya menemukan suatu fakta, saya lebih banyak mengerjakan halaman admin di bandingkan halaman depan situsnya.

Gak percaya ? lihat gambar diatas. Gemuk kan file admin-nya? haha pegel juga ngodingnya bro.

Ngomong-ngomong, saya berencana merilis source-code-nya, dan melisensikannya dengan GPL alias open source. Tapi ntar-an lah, saya juga masih menguji cobakannya.

7 pemikiran pada “Buku Kenangan Online !

  1. mantap,kapan2 ajarin gan untuk mengplikasikan Open Source ya, ,,
    o, ya krg kuliah dimana,,,?
    ane juga tinggal di Bali..kuliah di IHDN, ntr kontek2kan ya,,hihihi
    ngarep,,
    salam kenal

Tinggalkan Balasan

