ke Pantai Akuatik Sengata

Oke, saya lagi ada mood untuk menuliskan pengalaman pergi ke pantai akuatik kemarin.

Saya pergi bersama teman2 saya yaitu saya, takeshi, randy, nulalip, budi, dan aldo. Awalnya pagi itu saya lagi asyik di depan kompie, eh si nulalip telepon gini “Ayo su, pergi ke akuatik“. Saya-pun langsung mengiyakan.

Saya kerumah nulalip dan kemudian ke tempat fotokopian dekat sekolah, disitu teman2 saya sudah berkumpul dan kita langsung cao dah.

Sebelum ke akuatik, kita beli nasi padang dulu. Sambil nunggu bungkus nasi padangnya anak2 pada ngelawak, wkwkwk.

Kita ke akuatik melalui jalan pendidikan, baru ke jalan soekarno-hatta. Kira-kira gak sampai setengah jam, kita sudah sampai. Btw, kalau mau ke akuatik harus bawa ktp/sim buat identitas masuk ke akuatik. Be warning.

Yeah, dan kitapun sampai di pantai kebanggan masyarakat kutim, akuatik ! btw kok banner peringatan tentang ubur2, buaya, dll kok ga ada ya, apa terbawa badai ? :hammer:

Bergaya dulu sebelum nyisir pantai

Dan kami langsung menyisiri pantai, cari hewan laut ga jelas. Takeshi sempat melawak, dia menemukan sebuah ikan sapu-sapu. Namun dia malah menamainya ikan gabus laut. wkwkwkwkwkwk 😀

Lalu dia melihat koloni rerumputan kecil, dan dia kali ini menamainya kacang laut :hammer:

Setelah capek nyusuri pantai, kita pun balik ke daratan utama. Apalagi kalau bukan waktunya untuk makan nasi padang yang kita beli tadi.

Saya lagi makan

Ternyata nasi padangnya ga terlalu enak, dan ayamnya seperti ayam fitnes, susah digigitnya ;(

Abis makan, kita duduk-duduk ga jelas sambil foto-foto. Dan…., tiba-tiba badai datang, kamprettt. Untung bentar, kita langsung pulang setelah itu.

Haa, sebelum benar-benar pulang, di bukit pelangi, foto-foto ga jelas lagi.

 

Foto2 ga jelas

Wkwk, btw kok randy dan aldo jarang di poto ya. kita berempat terus yang di poto. Finally, it’s works, eh maksudnya it’s nice day :hammer:

 

6 pemikiran pada “ke Pantai Akuatik Sengata

  1. woo serunyaaa..
    wah udah pada gondrong tuuhh..
    kalo belum lulus, jackpot dahh ptong rmbut gratis dengan bu asri 🙂

Tinggalkan Balasan

