Malam Penantian

(Peringatan !!!) Disarankan, sebelum membaca anda-anda semua minum proma*g atau mungkin anti*mo, karena tulisan ini bisa bikin anda sedikit mabok :hammer:

Oke, malam ini malam minggu bukan ? pasti pada jalan, begitu-pun juga saya. Saya pergi ke STC (Sengata Trade Color Sengata Trade Center), istilahnya mall mini lah gitu 😀

Saya pergi dengan seorang wanita cantik :Dv, pergi ke coffee toffee, minum minum abis itu makan :hammer: btw datar banget ya cerita saya ?

Cukup lama di coffee toffee, setelah itu ke lantai atas main di fun station. Awalnya mau ke boks karaoke dulu, tapi full jack, ngantri. Ya udah, kita keliling aja ke tempat main basket, tapi ga masuk-masuk eh, wkwk. Turun ni pamor saya :hammer:

Kemudian main mobil apa itu namanya ? *katro mode : on, kemudian at last sampai ke karaoke. Boksnya kotor full sampah, wew kan ada kotak sampah, kenapa ga dibuang disitu wae. ckck

Saya memilih lagu yesterday, the reason, satu lagi oh ya welcome to my life. Dia mencari lagu korea, dan ternyata…. ga ada ! ga gaul ni fun station, hahahahaha 😛

Yes, habis itu kita segera turun, pingin cepet2 pulang :hammer:. Sebelum saya kena gaplok bapaknya, kan bisa panjang urusannya, wkwk 😀

Eh sampai lantai bawah, saya jadi pengen poto-poto. Yowes, poto-poto dulu. Gayanya lucu-lucu, kalau saya ingat jadi ngakak pokoknya. Mana om-nya kurang ajar bener, ngedit ga kira-kira.

Muka saya diputihin putiiih banget dah, saya kan jadi minder gimana gitu :D. Dan juga foto dia lucu-lucu, haha meski lucu tetep keliatan cantik, ga tau ni otak saya sudah terprogram gitu eh :hammer:

So tanpa babibu, langsung pulang dah. Antar sampai ke rumahnya. Sebenernya ada beberapa rencana pas masih di mall yang ingin saya lakukan, namun waktu sudah gak memungkinkan.

Oh, and well, ini adalah sebuah malam penantian selama 2 tahun. why ? mana gue tau jiaaah, simpulkan sendiri oke :hammer:

wkwk yang ga minum anti*mo pasti banyak yang muntah. Dibilangin ni cerita bikin mabok. Oke, it’s done…

20 pemikiran pada “Malam Penantian

Tinggalkan Balasan

