Katakan sebelum Menyesal

Saya kali ini akan membagikan pengalaman saya. Ya, mungkin pengalaman ini ga penting. Saya untuk pertama kalinya mampu mengatakan isi hati saya kepada seorang wanita secara langsung, cieeh haha. :Dv

Saya belajar dari pengalaman saya yang sudah-sudah, bahwa si dia mana tau kalau kita punya perasaan jika cuma update status n sok bikin puisi ? cobalah untuk melakukan aksi, alias jangan nato (no action talk only).

Buang semua malu, asal jangan kemaluan juga ikut dibuang :hammer:, coba katakan terus terang dan jelas. Kita menyukainya dll. Untuk para lelaki, memang harus yang jadi penggerak dan intinya jangan nunggu, kecuali kamu memang ganteng wkwk :D.

Dan juga minta nasihat dan saran sahabatmu, khususnya sahabat dekatmu, karena itu mampu menjadi motivasi dan membuatmu menjadi lebih bersemangat.

At last, say it… before it is too late dude !

Iklan

6 pemikiran pada “Katakan sebelum Menyesal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s