Nubruk Orang

Yes, ini hari sial banget. Sempat tadi ke sekolah, nubruk motor orang. Sebenarnya kesalahan ada di dua pihak sih. Dia yang main nyelonong aja ga pakai lampu rating, dan terlihat ragu-ragu ketika mau belok.

Saya juga salah, yang malah lanjutin tanpa mikir apa yang akan terjadi. dan bruuk, saya nabrak bagian samping motornya. Untungnya dia ga jatuh, n saya masih bisa jaga keseimbangan dengan nyeret kaki saya. Then dia ngacir ke gerbang belakang. :hammer:

Masuk ke sekolah, parkir motor dan mencoba mencari dia. Baru mau nyari, dipanggil bu Rita. Dan aha, saya dipanggil gara-gara nabrak tadi, wkwk. Eh untungnya tadi langsung ada orangnya nongol, jadi gak repot nyari dah. 😀

Saya pun meminta maaf atas keteledoran saya, dan mencoba menanyakan apanya yang sakit. Tangan dan pinggangnya lumayan sakit ternyata. Maaf ya dek kakak teledor ni ;(

Selain itu, kaki saya buat nahan keseimbangan juga keselo. Masih sakit sampai sekarang, mudahan bisa agak mendingan habis dikompres.

At last untungnya, saya tadi ga kenceng bawa motor, coba full speed, bisa terlempar kali anak orang hehe :hammer:, dan akhirnya ini bisa jadi pengalaman agar lebih berhati-hati dan memikirkan efek kedepannya.

Done.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s