Lolos SNMPTN Ujian Tulis

Yesss, ga tau mau gimana mau meluapkan kegembiraan ini. Saya berhasil diterima di Universitas Brawijaya Teknik Informatika.

Awalnya saya ga yakin bisa nembus, soalnya pada waktu beberapa hari di Samarinda, saya bukannya belajar malah main PES terus bareng anak-anak :hammer:

Dan ketika saya ujian pun saya tidak terlalu muluk menargetkan apa-apa lalu menjawab soal dengan biasa. Pulang pun saya sudah berpikir jauh, bahkan sudah pergi membeli tiket ke Malang untuk tanggal 13, bersiap tes ujian mandiri disana.

Dan kemarin tepatnya jam 5, eh jam 6 kalau ga salah, saya langsung ke TKP web snmptn. check http://ujian.snmptn.ac.id

Masukkan kode, tanggal lahir, dan nomor peserta. Sambil dag dig dug nungguin loadingnya, eh ternyata saya berhasil lolos ! Awalnya gak percaya, sempat cubit pipi apakah ini mimpi, eh ternyata ga mimpi 😀

Mungkin ini juga faktor dari kekuatan sebuah doa dari rekan dan orang terdekat saya juga :Dv. At Last, Thanks God,  i owe You.

12 pemikiran pada “Lolos SNMPTN Ujian Tulis

  1. congrat’s ya… bakal sering ketemu saya nih… saya sering cangkrukan di cafe teknik… maklum masih banyak temen di sana dan sayapun lulusan teknik UB

  2. Wah hebat nih… Selamat ya.. 🙂

    “Mungkin ini juga faktor dari kekuatan sebuah doa dari rekan dan orang terdekat saya juga”

    Tentunya dari Orangtua juga..

Tinggalkan Balasan

