Road to Malang, Jiaah !

Terkadang kita pernah merasa jenuh dan bosan. Entah apapun itu. Seperti saya akhir-akhir ini, jenuh untuk coding buku online saya untuk sementara ini, jadi untuk sementara saya tunda dulu :Dv.

Pusing, karena di otak saya terpikirkan berbagai macam urusan dan hal-hal lainnya. Saya juga tanggal 12 Juli sudah berangkat ke Malang untuk mengurusi daftar ulang.

Jadi kangen masa kecil, yang gak mikirin macem-macem, cuma mikirin makan tidur main. Itu Doang 😀

Dan juga, entah, saya pengen cepet-cepet ninggalin kota yang telah saya tinggali selama 6 tahun ini. Sudah gak tahan panasnya, debunya, jalannya. Makin lama saya tinggal di kota ini, makin cepet juga berkurang umur saya :p

Saya ingin mencari tantangan baru di kota saya selanjutnya, yeah Malang.

Namun meskipun begitu, saya tidak akan pernah melupakan kenangan-kenangan, baik indah maupun buruk di kota ini, tapi kayaknya kebanyakan buruknya :hammer:.

Done.

2 pemikiran pada “Road to Malang, Jiaah !

Tinggalkan Balasan

