Knalpot Berisik!

Sumpah, gondok banget kalau nemu motor sok geber-geber gas mana berisik banget tu suara knalpotnya. Knalpotnya sih pendek, entah maksud si empunya apa, biar keren atau sangar mungkin ? :hammer:

Nah yang paling bikin dongkol, lagi asyiknya tidur ngebo di kamar, pagi-pagi motor tetangga berisik ganggu orang lagi mimpi aje ;(

Btw udah keluar apa belum ya peraturan tentang knalpot ini ? di sini, kalau secara spesifik sih kayaknya belum ada :D.

Mudahan pak polisi di jalanan menindak tegas kampret-kampret ini yang bikin gondok para pengguna jalan hehe.

Ini barang bukti kamprett ! wkwkwk

*gambar di comot dari hsgautama.multiply.com

 

Iklan

8 pemikiran pada “Knalpot Berisik!

  1. Cari aja yang “Gak Kenal Pot “…
    Setuju Sob… Walaupun ane ikut klep motor, kadang sebel juga liat motor dengan knalpot brisik yang digeber-geber.. Apalagi motor cuma 125 cc.. Kok gak malu dia ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s