Triple-Date Berantakan

Buset, mimpi apa yak semalem sampai rencana check-in triple-date di malam mingguan ini bareng konco-konco gagal total. Dari hari Jum’at kemarin memang sudah saya rencanakan alurnya nanti bagaimana.

Saya berencana hang out sama temen saya, si Nur Arif dan Evans Kristo tentunya sama cewe masing-masing lah ya, kita bukan trio maho :hammer:

Jadi rencananya gini, beli kebab baru nongkrong di TH sekalian ngejus. Baru jam 10 kurang sudah harus pulang. Namun tidak semudah itu kenyataannya yang terjadi.

Begini Ceritanya …..

Dimulai dengan kabar pagi-pagi si Nur Arif habis kecelakaan n motornya rusak parah. Kakinya lumayan sakit katanya. Nah loh terus Nur Arif berangkat pake motor siapa ? 😀

Kemudian agak siangan dikit, gantian  saya punya doi yang mengatakan bakalan mengadakan rapat mendadak. Dan alur ceritanya mudah ketebak, dia sakit gara-gara kecapekan. Get well soon dear ;(

Ya udah kita paksa aja hang out, meski saya jadi obat nyamuk nantinya, biarin dah :hammer:

Aha, saya punya ide, nur arif pakai motor smash saya, biar saya pake motor yang kuning. Dan kamu tau cerita selanjutnya ? Ternyata motornya evans juga dipake bapaknya, lengkap sudah !

Saya jadi bingung, kenapa bisa full-strike gini rintangan, padahal cuma mau triple-date doang.

Memang kita manusia yang merencanakan namun Tuhan yang menentukan. Trust me, It Works :hammer:

Dah ah, mau tidur. Done.

5 pemikiran pada “Triple-Date Berantakan

  1. Kata terindah untukmu ” SABAR ”
    Coba Ente bilang ane.. Pasti Ane kasih pinjemin motor .. Bisa kan naik motor jadul Binter Merzy 200 cc.. tak jamin macet dijalan… 😀

Tinggalkan Balasan

