Telpon Tengah Malem

Ini cerita tentang telpon tengah malem tadi, dan saya nulis ini 4 jam setelah ditelpon.

Asyik-asyiknya tidur, lagi ngerancang pulau di bantal (lol) tiba tiba  saya punya hp ada berdering. Saya liat, oh si doski. Kok tumben telpon ya?

Awalnya saya kira dia nelpon cuma pengen membangunkan saya yang tukang ngebo ini, eh ternyata liat jam masih jam 12. Eh sayapun curiga, kok tumben ya? lalu saya angkat telponnya.

Awalnya dia nelpon cuma basa basi, namun ujung-ujungnya dia bilang “Selamat Ulang Tahuun Yaa“, wkwk kan bener dugaan saya.

Seumur-umur baru sekali ini saya ditelpon tengah malem dan diucapin selamat ultah. Terima kasih banyak yo ra :Dv

Dengan makin bertambahnya umur saya jadi 18 tahun, harapan saya adalah bisa nonton film dewasa 18 tahun keatas :hammer:, eh salah maksudnya jadi makin dewasa ga emosional dan mampu berpikir rasional tentunya. 😀

Done.

Tinggalkan Balasan

