ke Malang

Yo, saya kali ini sedang di hotel bandara internasional balikpapan, ada yang tau ? lokasinya dekat bandara kok.

Tadi malam berangkat dari Sengata kira-kira jam 7-an malam lebih dikit, setelah sebelumnya say goodbye dengan doski di dekat rumahnya.

Sampai di Balikpapan kira-kira jam 4 pagi. Harusnya sih jam 2 sudah sampai, tapi bapak’e ngantuk ya jadi berhentiin dulu mobilnya di pinggir jalan, tidur dulu bentar daripada celaka?

Habis itu lanjut lagi perjalanan cari warung kopi, cari minum soalnya tadi di RM tahu sum*edang jalan samarinda-balikpapan kurang memuaskan, masa jeruk panasnya dingin gitu, mana gulanya banyak bener.

Btw sekarang saya sambil nunggu pesawat, ngadem dulu di hotel sambil ngenet hehe. Pesawat saya take off ke Surabaya jam 5 sore nanti. Oke, mudahan saya dan bapake selamat sampai tujuan ke Malang.

Done

Iklan

2 pemikiran pada “ke Malang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s