Baru Terasa Dinginnya

Kemarin malam saya baru sampai. Dan masih belum terasa dinginnya Malang yang digembar-gemborkan banyak orang.

Nah, pas udah agak siangan baru terasa dah bedanya sama di Sengata, kota padang pasir. Kira-kira jam 11-12 di Sengata hawa neraka deh rasanya.

Beda dengan di Malang, jam segitu angin sepoi-sepoinya kayak angin AC, dingin rek. Seger tenan. Jadi santai jalan tengah hari, ga bakalan keringetan dah n bikin muka clemotan :hammer:.

Malam ini, baru aja keluar hotel, cari makan dan taraa….. anginnya dingin bener. Ga bisa bayangin gimana kalau hujan ? pasti lebih mantep 😀

Sempat ngobrol-ngobrol sama temen, Malang lagi panas ni. What ? ini panas ? gimana dinginnya ? Mudahan kuat aja di kota apel ini :hammer:

Done.

Iklan

4 pemikiran pada “Baru Terasa Dinginnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s