Jalan-Jalan Rek

Yo, Sempat jalan-jalan di Malang ni, meski baru ke Malang Town Square.

Eh, ngomong-ngomong kok gak daily lagi ngeblognya, hehe yaa maap namanya khilap keasyikan main PES disini bareng temen-temen.

Tadi saya begitu bego, kenapa begitu bego ? Malem-malem di MALANG jalan pake baju tipis dan ga pake baju jaket. Mampus, anginnya dingin sekali.

Ini kepala agak sakit, meriang dikit. Maklum, orang padang pasir gak terbiasa dengan cuaca begini. :hammer:

Udah ah, saya mau istirahat soalnya ni badan sakit semua.

Iklan

2 pemikiran pada “Jalan-Jalan Rek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s