Mata Minus bikin Nelangsa

Inilah ceritanya bermula….

Saya waktu itu masih kelas 6 SD di Balikpapan. Duduk paling belakang dengan berpikir lumayan bisa sambil ngemil makanan atau ribut ngericuh kelas, n mungkin ngelirik temen yang kece ? wkekeke.

Nah, pas pelajaran MTK, bu guru nunjuk saya untuk menjawab soal di papan tulis.

Tak coba zoom ni mata, sipit-in mata, sampe belo’in juga. Keringet dingin mulai menggerayangi…

#&^%*^#*&%# Ta*i Kambing ! ga keliatan tu yang di papan tulis apaan, kayak tulisan ceker ayam lupa cebok, sumpah.

Saya bengong dan alhasil kena damprat bu guru, kenapa soal begitu mudahnya saya ga bisa jawab. How fool i am, hiks..

Semenjak itu saya mulai menyadari, mata saya minus jek ! TERKUTUKLAH KAU PS1, bikin mata saya minus tidaaaaaak *histeris ;(

Makin gede SMP lalu SMA, bukannya makin sembuh malah makin gede minusnya. Alhasil mata kanan -5, mata kiri -4,5 yeaaah ๐Ÿ˜€

Yang bikin jengkel, pas lagi di jalan kalau lupa makai kacamata, gak bisa liatin yang seger-seger lagi, seperti buah-buahan, barang2 dll. *Jangan mikir aneh2 woy :hammer:

Nah, kalau matamu belum minus, rawat bener-bener. Suer, Nyesel punya mata minus. Tapi saya tetep bersyukur saya masih bisa melihat.

Masih banyak yang tidak mampu melihat indahnya dunia ini, Tuhan memang maha adil ๐Ÿ™‚

Done.

3 pemikiran pada “Mata Minus bikin Nelangsa

Tinggalkan Balasan

