Nyewa Game PC

Kamu gamers sejati ? ga punya duit banyak ? koneksi internet butut ga ketulungan?

Pagi-pagi liat trit kaskus, ngiler game-game keren. Tapi apa daya internet ga kuat donlot game bergiga-giga. Eh iseng-iseng saya tadi ngobrol-ngobrol sama yudha dan aldo, katanya ada penyewaan game. Serius?

Cobain nyewa game pc aja dah kalo begitu! Posisi saya di Malang tepatnya di daerah sekitar ITN. Di deket ITN ada tempat penyewaan game cd, dvd pc. Langsung cao ke TKP sama aldo.

Game-nya keren-keren, lengkap juga. Strategi, FPS, RPG dll. Game baru, lama, yang hot ada semua.

Bahkan kalau kamu mau nyewa yang model bb17 juga ada, wkwk. Tapi yang dibawah umur jangan nyewa ya πŸ˜€

Nama tempat penyewaannya “Gamezone”. Jadi kita cukup meninggalkan ktp/sim kalau ga punya member card. 1 dvd tarif sewanya 5rb untuk 3 hari.

Nah jadi saya sewa banyak-banyak, baru semuanya saya jadikan file .ISO, jadi lumayan sekarang koleksi-koleksi game saya semakin banyak. Hemat beb :hammer:

Harus nabung lagi ni buat beli hdd eksternal, untuk nampung game-game monster ini nantinya ;(

Iklan

7 pemikiran pada “Nyewa Game PC

  1. enak beli yang bajakan 4500 per dvd lebih murah daripada nyewa gk bisa buat koleksi kaset mending beli bajakan daripada nyewa malah lebih mahal tolo….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s