Panggil Saya Iput

Awal mula-nya saya nyaman dengan nickname poetoe, entah semua berubah ketika negara api mulai menyerang… (wkwk skip skip)

Semua berubah ketika pemilihan nama untuk kostum di liga smansa, ya liga smansa.

Waktu itu disyaratkan bahwa maksimum jumlah karakter untuk nama di kostum adalah 4, wele? terus nickname poetoe harus rela untuk saya lepas ;( ..

Saya-pun memikirkan sebuah nama, singkat dan padat, yang mirip nama saya, AHA ! bagaimana dengan I P U T 

Sampai sekarang saya dipanggil oleh beberapa temen iput, bahkan si mungil Ira juga mulai ikutan manggil2 iput, jadi contohnya sms-nya begini :

Puttt, aku pergi dulu ya!

Putt, udah makan belum?

Putt, mati aja dah lu (yang ini ngarang :hammer:)

Patt putt paatt putt, kayak manggil pembantunya aja, si Ira ini, wkwk.. dasar aneh2 wae 😀

Satu pemikiran pada “Panggil Saya Iput

Tinggalkan Balasan

