Non Stop Hujan

Malang, ya kota ini kata orang adem adem gimana gitu, pas musim kemarau aja seger apalagi musim hujan kayak sekarang. Hujannya ga berhenti-berhenti. Full 2 minggu sampai sekarang pasti ada aja hujan yang mampir. Tapi sebenernya sih ujannya sih is oke, bikin persediaan air buat mandi jadi buanyak, tapi udaranya itu yang menyiksa.

Dingin menusuk. Apalagi kalau malem abis hujan, biar pakai baju plus jaket tebel, masih terasa tusukannya, cobain dah 🙂

Kebetulan saya terbiasa dengan cuaca panas di Sangatta, jadi agak kagok terkena serangan dingin bertubi tubi seperti ini :D, ya alamat sakit deh wkwkwk

Beli makan siang kadang kehujanan, beli makan malam kadang kehujanan, ke kampus juga kadang-kadang kehujanan (maafkan saya jas almamater tercinta ;()

Kepala agak pusing, badan rasanya meriang terus. Mudahan bisa beradaptasi dengan dinginnya plus ga sakit-sakitan, hehe.

Jangan coba-coba keluar malem gak pakai jaket apalagi bugil :hammer:

 

Iklan

4 pemikiran pada “Non Stop Hujan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s