di Kampus Brawijaya

Buset, baru sekarang sempat ngeblog lagi, terjangan tugas dari pak dosen dan laporan dari mbak asdos membuat saya sedikit (sangat woi :hammer:) sibuk.

Kali ini kayaknya gak usah banyak ngedumel ga jelas lagi, cuma pengen kasih liat beberapa gambar yang saya ambil dari gedung perpustakaan Informartika lantai 3.

FIB

Yo, inilah gedung Fakultas Ilmu Budaya yang sedang bangun, terlihat gunung putri tidur dibelakangnya sebagai background jadi keliatan keren wekekeke. Btw, cuaca lagi panas-panasnya lho. Jangan dikira Malang kota dingin, pasti dingin terus, contohnya siang ini lumayan hot 😀

Saya juga ingin mengomentari jumlah sepeda motor yang naujubile membludak buanyaaak, disetiap inci pasti ada aja motor, bahkan pinggir jalan juga dipakai untuk markir motor saking dikitnya lahan parkir (jumlah motornya juga).

Parkiran brawijaya

Tuh liat aje gambar diatas, motornya seabrek, itu baru yang disamping perpustakaan, belum yang dideket widyaloka atau poltek, beehh. Enakan naik sepeda aja kali ya, atau gimana usulin pihak kampus, mahasiswa wajib pake sepeda, gimane ? :Dv

Iklan

8 pemikiran pada “di Kampus Brawijaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s