Laptop Gak Mati 2 Hari

Sebenernya gak mati 2 hari masih terhitung biasa sih, dulu aje pernah gak mati ni laptop seminggu gara-gara download twilight HD-Bluray yang besarnya 8GB :Dv

Kenapa laptop lu gak dimatiin om ? ya karena ngerjain project akhir LFS (Linux from Scratch).  Dan memang saya targetkan sebelum saya ke bandung jam 3 nanti ini, saya harus menyelesaikan project akhir saya ini.  :hammer:

Tidur jam 3 pagi, bangun jam 6 pagi. Jadi saya geber ngerjainnya semalaman suntuk, seharian depan laptop bengong kayak tikus kegencet pantat.  😀

Meski awalnya banyak error sana sini, gak mau booting lah, init id respond too fast bla bla bla, akhirnya berhasil fix juga. Bodo amat sisa errornya, yang penting udah kelar, bisa masuk ke system. Login seperti biasa masukin user root, password *****, dan akhirnya masuk. Iseng-iseng coba aplikasi vim? jalan. grep? jalan. Less? jalan.

Meski masih ada beberapa error seperti network card belum kebaca, saya sudah agak lega, bisa ke Bandung dengan tenang, fiuhh.

Eh btw baru nyadar ni batere ngedrop parah, cuma tahan 1 menit, abis itu mati 😥

Udah dulu ah, siap2 perlengkapan ke Bandung. 😀

2 pemikiran pada “Laptop Gak Mati 2 Hari

Tinggalkan Balasan

