Nasi Uduk Cak Bejo

Bagi mahasiswa kere seperti saya, ngekos dekat dengan kampus kampus , memberikan keuntungan tersendiri. Yaitu limpahnya pilihan makanan yang enak dan murah pas untung kantong mahasiswa. Salah satunya di warung makan nasi uduk cak bejo.

Lokasinya di jalan sigura-gura, kalau tau ITN, langsung terus aja dah. Disini harganya rata2 sama dari ayam, sampe belut cuma Rp. 6000.  Favorit saya selain belut gorengnya yang enak juga karena nasi uduknya banyak  merupakan salah satu nasi favorit saya setelah nasi goreng.

Ni warung waktu saya masih maba alias junior, ampir tiap hari saya datengin, gimana ga, lidah masakan rumahan, baru ngerasain makanan enak langsung ketagihan. Ya, tapi sekarang jarang saya datengin, soalnya minyaknya ga nahan.

Kalau kamu deket UB, istilah bulenya worth buat mampir kesini ngisi perut. Liat penampakan, barusan saya beli satu nasi belut dibungkus, udah saya makan setengah nasinya.

 nasi-belut-cak-bejo

Iklan

6 pemikiran pada “Nasi Uduk Cak Bejo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s